Kamis, 13 Februari 2014

CINTA PERTAMA TAK SAMPAI



   Hmmm... Kalian pernah nggak ngerasain cinta pertama saat pandangan pertama?? Apesnya gue pernah ngalamin itu sejak gue masih kelas 2 SMP sob, mending kalo skenarionya mulus kaya FTV, tinggal tabrak aja dia pake motor terus besok kita pasti jadian... itulah ajaibnya FTV -_-

 Mimpiin Gebetan

    Tapi, sayangnya kisah percintaan gue gak semulus kepalanya mario teguh, huuuffttt oke kali ini gue mau curcol abis abisan tentang kisah cinta pertama gue yang menyedihkan abis dan gue nyaranin buat elo elo yang baca, buat nyiapin popok bayi buat di tempelin di kelopak mata karena buat gue ini sedih banget sumpah tapi nggak tau deh buat kalian...

   Langsung aja baca cerita yang nggak bakalan bikin pinter ini, Cerita gue dimulai dari kelas 2 SMP semester 1, Ketika itu dia pertama kalinya masuk sekolah sebagai siswa pindahan, pertama gue liat dia gue bengong beberapa detik dan di pikiran gue cuma ada 4.567,04 Kata. yaitu "Gurih gurih enyoy juga tuh cewe...". Sejak saat itulah gue merasa bahwa dialah cinta pertama gue tapi sayangnya dulu gue itu anaknya cupu banget sob, Buat menatap mata cewe aja dibutuhkan 2300 kalori dari tubuh gue, alhasil sebelum gue nyatain cinta mungkin gue udah pingsan duluan karena kehabisan energi...

   Kita lupain dulu tentang si Dia, kita ngomongin tentang Lingkungan gue.. dulu gue punya geng namanya "The Genclek". yang isi anggota nya itu nggak ada yang normal beneran, semua freak. Mereka itu kaya pasien rumah sakit jiwa terus di sekolahin sama orang tuanya, beneran gila banget. Dan dari geng itu gue punya 4 sahabat yang agak agak strees. Diantaranya Si Kemek,Si Saepul,Si amucuy Hasim, sama si Ubed. Dulu kita itu ibarat Closet sama Tokai... Tak Terpisahkan... Dan emang sialnya gue dari lahir Si Saepul sahabat gue itu naksir sama cewe yang gue taksir tadi... Dan kalo diliat dari tampang, Keberanian dan kekuatan Financial alias duit... GUE KALAH SAING...!!! :((((
Alhasil gue harus ngiklasin cewe yang gue cinta jatuh ke tangan sahabat gue sendiri, iya.. mereka jadian... dan lo tau nggak rasanya liat  cewe yang lo cinta makan dan ngobrol-ngobrol cantik sama sahabat lo sendiri setiap hari di kantin??? Hancuuuurrr banget hati gue... bawaannya pengen makan beling aja... :(

Tebak, Yang namanya epul yang mana?

      Hmmm... 1,5 Tahun berlalu... mereka masih awet aja... Setelah UN berakhir pihak sekolah ngadain Liburan, Liburannya itu ke pantai pangandaran dan kebetulan gue suka pantai otomatis gue ikut... Eh si kampret epul sama ayang beb gue ikut juga, Gue nggak tau ini akan menjadi Liburan yang menyenangkan atau Liburan yang menyiksa batin... Cuma waktu yang bisa menjawab... Cieelah...
Hari itu kita berangkat memakai BUS,  Gue sama temen temen gue duduk di kursi paling belakang dan yahh mereka seperti biasa nempel teruuusss kaya kutil...
     Beberapa jam kemudian kita sampai... Gue Lemes banget... Lemes karena liat mereka bercanda-bercandaan garing di depan gue sepanjang jalan tadi... Gue keluar dari BUS dan langsung pergi ke warung untuk mengisi bahan bakar...

     Hari iru bagai neraka, Ngeliat dia sama si kampret maen aer di tepi pantai... Dan gue? Cuma bisa bengong ngeliatin mereka sambil ngemilin celana dalem om om...
Gue pengen banget berada di posisi si kampret itu, tapi apa daya ngupil pake kaki saja aku tak mampu... hiks... Waktu itu gue pengen doraemon ada di samping gue dan minta alat mempercepat waktu...

 Pantai Pangandaran

      Beberapa bulan kemudian Gue dateng di acara perpisahan SMP gue, Gue sedih.. gue harus ninggalin hal hal yang bikin gue seneng di sini tapi hidup adalah perpindahan, Makanya kaca depan mobil itu lebih gede daripada kaca spion, karena kita itu harus terus melihat ke depan dan mellihat kebelakan sesekali aja. Tapi yang bakalan gue rindu senyuman kamu... iya kamu yang baca postingan ini... dan tunggu gue ya, setelah gue sukses nanti gue bakalan kembali dan ngerebut hati lo lagi... :') *Bersambung*

     Kesimpulan cerita di atas adalah CINTA nggak selalu tentang memiliki dan dimiliki, Tapi CINTA yang sebenarnya itu BAHAGIA ketika ngeliat orang yang kita CINTA... BAHAGIA... Walau bukan karena kita... :')

    Buat kalian kalian yang punya Cerita Cinta Pertama yang sama ngenesnya atau lebih ngenes lagi dari gue, Coba deh di share di comment box di bawah, Dan inget seNGENES NGENESnya kisah percintaan kalian, Gue yakin itu pasti adalah jalan yang terbaik yang Tuhan kasih ke kalian... Remains Positive Thinking... Thanks For Reading... And see next time....


YEEEAAAAHHHH!!!!!!!

2 komentar:

  1. Nggak mau banyak komentar..
    yang pasti aku mau komentar *lah katanya nggak komentar8 -_- HIDUP JOMBLO!!! HAHAHA :D

    Mohon bantuannya kak :) http://fandhyachmadromadhon.blogspot.com/2014/02/mengenal-kampung-fiksi.html makasih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaahhhhh... -___- HIDUP JOMBLO PENCITRAAN...

      Okeh sippp!!!

      Hapus